Monday, January 26, 2015

Minggu Pertama Kehamilan

Unknown     8:42 PM  No comments

Minggu Pertama Kehamilan
Ensiklopedia Wanita - Tahapan Kehamilan | Alhamdulillah senangnya hamil!!!!
Pada minggu pertama dari proses ini formasi baru terjadi antara sperma dan ovum. Awal minggu pertama kehamilan adalah saat yang paling tepat untuk menghentikan semua kegiatan yang kurang baik jika dia ingin melanjutkan kehamilannya. Hindari merokok dan mengonsumsi obat-obatan, dan alkohol. Tiga hal yang disebutkan di atas dapat mempengaruhi perkembangan embrio dan menyebabkan bayi tumbuh cacat.

Kondisi Ibu:
Ibu tidak menyadari bahwa dia hamil, meskipun terlambat menstruasi. Minggu ini rahim Anda rusak dan periode menstruasi sedang terjadi. Janin berkembang di dalam rahim, mual, nyeri punggung, kelelahan, perubahan suasana hati, kram kaki, sering buang air kecil, dan sembelit dapat terjadi di awal kehamilan.

Kondisi bayi:
Janin memiliki stok genetik 46 kromosom. Pada saat ini embrio membutuhkan nutrisi
bentuk oksigen dari ibu. Perlahan-lahan hormon FSH (Follicle Stimulating Hormone) mulai diproduksi untuk membantu pematangan sel telur. Pemupukan (pertemuan sperma dan ovum terjadi 12-14 hari setelah pembuahan dimana embrio pada saat pertumbuhan baru.

Tips:
Catat dan buat kalender kehamilan Anda, sehingga Anda dapat memantau perkembangan anak-anak Anda, dan mempelajari apa yang harus Anda lakukan atau bahwa Anda harus menghindari selama kehamilan.


Diolah dari berbagai sumber
Image Source : 3dpregnancy.parentsconnect.com

, , ,

Unknown


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 comments :